• Johari70
    Terima kasih karena berkunjung

5 Printer Inkjet Terbaik 2012

Selasa, 13 November 2012
kali ini saya memposting tentang 5 printer terbaik menurut saya pada tahun 2012 ini
1. HP Deskjet 1000


Printer ini tidak hanya murah, tapi juga memberikan kualitas warna yang cukup baik untuk ukuran printer dengan harga murah. HP Deskjet 1000 juga memiliki kecepatan cetak yang sangat cepat (16ppm untuk mono dan warna 12ppm). Tidak ada fitur tambahan yang mewah, bahkan Anda harus menyediakan kabel USB sendiri.
2. Epson Stylus SX425W


SX425W dilengkapi dengan slot kartu memori, WiFi printing dan scanner multifungsi serta fotocopy. Printer ini menggunakan tinta Durabrite Epson, sehingga kertas cepat kering setelah keluar dari printer. Anda pun mendapatkan hasil cetakan yang sangat bersih dan cerah.
3. HP Photosmart 7510


Dengan kualitas cetak yang sangat tinggi dan harga yang sangat rendah, HP Photosomart 7510 dapat menjadi pilihan Anda. Printer inkjet ini menggunakan lima tangki tinta (CMYK) ditambah dengan pigmen hitam untuk lebih jelas. Printre ini menghubungkan ke Mac melalui USB atau jaringan rumah Anda menggunakan WiFi b/g/n dan memiliki AirPrint untuk mencetak dari perangkat iOS.
4. Canon Pixma MX870


Jika Anda mencari printer yang menakjubkan untuk kantor kecil atau home office, Cannon PIXMA MX870 bisa menjadi pilihan Anda. Seperti Canon terbaru, printer ini menggunakan sistem lima tangki dengan pigmen hitam untuk mencetak teks sejernih kristal dan tahan air. PIXMA MX870 tidak dapat mencetak langsung ke cakram optik tetapi fasilitas faks dan 35 lembar dokumen feeder yang digunakan mungkin lebih untuk digunakan dikantor kecil.
5. Brother MFC-J6910DW


Jika Anda perlu untuk mencetak di kertas A3, printer Brother ini bisa menjadi pilihan Anda. MFC-J6910DW merupakan perangkat multifungsi yang kompak untuk mencetak hingga ukuran A3. Printer ini memiliki dua nampan kertas, sehingga Anda dapat memuat kertas A3 dan A4 secara bersamaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pageviews

Cari Blog Ini

Labels